Nasabah Pegadaian Cabang Watampone Raih Hadiah Mobil Undian Kemilau Emas 2017

PT Pegadaian (persero) menyerahkan hadiah berupa 1 unit mobil kepada nasabah cabang Watampone.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT PEGADAIAN (Persero) Kembali bagi bagi hadiah “KEMILAU EMAS PEGADAIAN TAHAP I TAHUN 2017” di Mall Panakkukang Makassar,minggu 23 Juli 2017 malam, program ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi Pegadaian kepada loyalitas nasabah yang selama ini memberikan kepercayaan memanfaatkan produk produk Pegadaian untuk mensolusi kebutuhan keuangan mereka.

Untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah 1 berupa mobil atau Paket Ibadah Umroh, nasabah dipersyaratkan minimal mempunyai 10 Poin atau setara dengan transaksi sebesar Rp. 10 juta. Sedangkan hadiah ke 2 dan 3 masing masing minimal 5 Poin atau setara transaksi Rp. 5 juta dan 1 Poin atau setara transaksi Rp. 1 juta.

Program Kemilau Emas Pegadaian mengundi 12 Unit Mobil, 550 unit sepeda motor dan 2.250 gram Tabungan Emas Pegadaian sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah pengguna pridik Pegadaian, serta 12 Paket Ibadah Umroh, 92 Sepeda Motor dan 250 gram Tabungan Emas Pegadaian Kepada Pegadaian Syariah.

Dengan adanya Program Kemilau Emas Pegadaian dapat mendorong penambahan jumlah nasabah baru serta membuat nasabah lama tetap loyal.
Diharapkan kepada nasabah untuk terus meningkatkan transaksi kreditnya agar kesempatan untuk memenangkan hadiah semakin besar pula.

Pada kesempatan ini dewi fortuna ada pada ibu FIA nasabah cabang Watampone yang mendapatkan hadia ke 1 berupa satu unit mobil dan ST RUSNIATI nasabah Cabang Pegadaian Syariah Hasanuddin mendapatkan hadiah ke 2 berupa Paket Ibadah Umroh.
Adapun pengundian secara serentak telah dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2017 di Jakarta dihadapan Notaris, Perwakilan Nasabah, Polisi, Kementrian Sosialk, Dinas Sosial DKI Jakarta dan sebagainya. Sedangkan untuk acara Penyerahannya serentak dilaksanakan oleh seluruh kanwil pada tanggal 22 dan 23 Juli 2017.

Adapun Jumlah Total Hadiah untuk kanwil VI Makassar pada Undian Kemilau Emas TAHAP I dan II sebanyak 2 unit mobil 2 Paket Ibadah Umroh142 unit sepeda motor 580 gram Tabungan emas unutk 232 Pemenang yang diundi dalam 2 Tahap Pengundian.

Untuk pemenang Kemilau Emas Pegadaian Tahap I Hadiah 1 unit Mobil diserahkan langsung secara simbolis bersamaan dengan masing masing 1 paket umroh 71 unit sepeda motor dan 116 Tabungan Emas @ 2,5 gram. Penyerhan hadiah mobil langsung diberikan oleh bapak pemimpin wilayah VI PT Pegadaian (Persero) Makassar bapak BENZANI turut disaksikan oleh para deputy, pemimpin cabang dan perwakilan nasabah yang diundang pada acara tersebut. / indra