Yamaha Mio M3 Hadir dengan Tampilan Baru

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Yamaha Mio M3 sebagai keluarga Mio,  kini tampil lebih segar dan sporty di era milenial, dengan 4 empat pilihan warna baru, yaitu Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

“Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3, turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced,” tutur Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lanjutnya, dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic, membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas, sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty.

Dengan harga yang terjangkau, motor ini  menggunakan mesin Blue Core 125 cc, dan Eco Indicator, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, performa akselerasi yang cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin yang lebih tahan lama. Ditambah lagi adanya fitur-fitur terbaik di kelasnya yang mendukung kepraktisan dalam berkendara.

Ditambahkan Frenky J Tunandar, selaku GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM),  motor ini cocok untuk anak muda yang sporty, karena mendukung kepraktisannya dalam melakukan rutinitas harian. Itu karena telah memiliki kunci dengan multi function key, dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

“Kontribusi Mio series tidak pernah mengecewakan. Terbukti selalu menjadi 3 besar dari dalam jumblah penjualan di area kami. Terakhir di akhir 2020 lalu, pada peringkat ke-3 dengan total 1.200-an unit perbulan, dibawah Type Fino dan sang Jawara type Nmax,” tambahnya.

Jelas Frenky lebih lanjut, pengendara tidak perlu khawatir dalam menghadapi tanjakan ataupun turunan, karena Yamaha Mio M3 pasti nanjak walaupun membawa penumpang.

Baca Juga :   Inilah Para Jawara HMC Seri Makassar

“Ditambah lagi dengan smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan,  sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman,” paparnya.

 

Nur Rachmat