XL Perpanjang Gratis 2GB/Hari

Siswi sedang mengerjakan tugas di rumah selama pendemi Covid-19. POTO: MASYUDI FIRMANSYAH/BISNIS SULAWESI

 

 

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program gratis 2GB/hari sesuai keputusan pemerintah memperpanjang tanggap darurat Covid-19.

Semua pelanggan XL Axiatabisa memanfaatkan program yang berlaku hingga 14 April 2020 melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet.

XL Axiata juga menambah jumlah cakupan perguruan tinggi. Mahasiswa bisa mengakses tautan kuliah daring dengan memanfaatkan program gratis 2GB/hari, juga menggratiskan akses ke saluran Hotline Covid-19.

“XL Axiata terus berusaha mendukung pemerintah menghentikan penyebaran Covid-19. Kami berharap pelanggan bisa memanfaatkan fasilitas dari kami secara bijak dan maksimaluntuk tetap produktif selama masa tinggal di rumah,” ujar Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini.

Selain perpanjang gratis 2GB/hari, XL Axiata juga menambah jumlah akses baru ke materi kuliah di 7 kampus, Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Airlangga, Brawijaya, Nusa Cendana Kupang, Tanjung Pura, dan Sebelas Maret. Total saat ini tersedia 14 kampus yang materi kuliah daring bisa diakses secara gratis melalui program ini.

Gratis 2GB/hari juga bisa digunakan untuk akses ke aplikasi/website tambahan dari yang sudah ada sebelumnya, yaitu ke kelas pintar dan sekolah.mu serta rumah belajar, portal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Nur Rachmat