Wali Kota Makassar Hadiri Open House Jusuf Kalla di Makassar

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, menghadiri open house yang digelar di kediaman Wapres Jusuf Kalla di jalan Haji Bau Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri open house di kediaman pribadi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Jalan Haji Bau Makassar, Minggu, (17/06/2018).

Saat berkunjung, Danny tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1439 Hijriah, disertai permohonan maaf lahir dan batin. Menurutnya, Ramadan seharusnya dijadikan pembelajaran untuk bisa menghargai satu sama lain.

“Bulan Ramadan ibarat pesantren bagi kaum muslimin dan muslimah. Sebulan penuh kita belajar meningkatkan derajat ketakwaan, dan merendahkan hati sehingga di hari yang fitri ini kita bisa saling menghargai, dan bisa saling menghormati,” ujarnya.

Danny mengahdiri open house di kediaman pribadi Wapres JK mengenakan kemeja batik dipadu celana hitam. Selain Wali Kota Danny, banyak tamu VIP lainnya juga hadir, diantaranya mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Rektor Unhas Periode 2006 – 2014 Prof Dr Idrus A Paturusi SpBO dan lain-lain./(*)

Baca Juga :   Penerapan PSBB di Gowa, Bupati Lakukan Pemantauan, Dikerahkan 1.500 Personel Gabungan