Wali Kota Danny Resmikan LOOP Arena di Lapangan Karebosi

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, bersama dengan Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan, saat meresmikan LOOP Arena sebagai wadah berekspresi dan berkreasi bagi anak muda di Indonesia.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Setelah berjalan sejak bulan April 2017, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akhirnya meresmikan LOOP Arena, di area Karebosi Link, Lapangan Karebosi Makassar, pekan lalu.

Wadah berekspresi dan berkreasi anak muda jaman now ini, merupakan bagian dari program #HYPBarengLOOP Telkomsel. “Hadirnya LOOP Arena ini menandakan fasilitas infrastruktur di Kota Makassar sebagian besar disesuaikan dengan kebutuhan anak muda masa kini. Diharapkan dapat mewadahi berbagai hobi mereka,” ujar Danny sebelum meresmikan tempat tersebut.

Kedepan menurutnya, Danny telah merencanakan akan segera membuat Arena kreativitas anak muda kota Makassar, di Pelataran Sombere’ dan Smart City di Pantai Losari. Tempat ini akan dilengkapi dengan berbagai macam wahana yang dapat digunakan sebagai wadah menyalurkan kreativitas anak muda jaman now.

“Beberapa brand nasional sudah menawarkan diri untuk bekerjasama dengan kami. Makanya saya juga ingin mengajak Telkomsel untuk ikut bersama kami, untuk membangun arena tersebut. Dalam rangka mewujudkan kota Makassar menjadi dua kali tambah baik,” ungkapnya.

Peluncuran LOOP Arena diadakan serentak di 10 kota, yaitu Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado. Sedangkan  LOOP Arena Makassar resmi dibuka pada tanggal 11 Desember 2017.

Vice President Sales & Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Herry Setiawan  mengatakan, LOOP Arena siap digunakan untuk mewadahi  berbagai hobi dan kreativitas anak muda di kota Makassar. Sepanjang diadakannya program #HYPBarengLOOP, pihaknya mendapatkan banyak masukan dari beberapa komunitas anak muda, sehingga diharapkan dapat sesuai dengan harapan mereka.

Acara kemudian ditutup dengan ‘Fun Games Competition’ seperti BMX freestyle, Skateboard trick dan Dance yang pemenangnya akan ditentukan oleh  juri.  Keseruan aktivitas peresmian LOOP Arena dapat ditonton melalui live streaming di loop.co.id dan YouTube Telkomsel.

Wali Kota Makassar bersama Vice President Sales & Marketing Telkomsel Area Pamasuka berpesan, agar LOOP Arena dijaga bersama sehingga semua orang dapat ikut menikmati fasilitasnya. / Nur Rachmat.