WADAHI PECINTA MOBILE LEGEND, TELKOMSEL GELAR TURNAMEN

Manager Digital and Expansion Regional Sulawesi Dian Prilieswaty, bersama Manager Youth and Community Regional Sulawesi Teguh Kuncoro dan Manager Telkomsel Branch Makassar Andi Reza, saat memberikan keterangan pers terkait Mobile Legends Competition With Telkomsel di Area Tokyo mall Phinisi Point (Pipo) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Mewadahi para pecinta Mobile Legend di Kota Makassar, Telkomsel menyelenggarakan Dunia Games Esport Series Mobile Legend Competition, berlangsung pada 13 – 15 April 2018 di Phinisi Point Makassar. Tidak tanggung-tanggung, dalam event ini Telkomsel menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah.

General Manager Digital Product Area Expansion Pamasuka Muhammad Wulunk Putraning Fajar mengatakan, Mobile Legend masih menjadi games yang terpopuler dan paling banyak diminati para Gamers. Terbukti bukan hanya di segmen tertentu saja, melainkan seluruh kategori umur, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, maupun orang yang telah bekerja sekalipun, banyak yang suka.

“Penyelenggaran event Dunia Game Esports Series ini diselenggarakan sebanyak 2 kali di tahun 2018. Untuk semester pertama dilakukan di Kota Makassar, dan selanjutnya akan dilakukan di Kalimantan. Telkomsel juga membuka secara umum untuk pendaftarannya, sehingga para komunitas gamers di kota lain dapat ikut,” tambahnya.

Bagi yang ingin mengikuti turnamen Mobile Legend ini, para gamers membuat sebuah tim dengan jumlah anggota sebanyak 6 orang, dengan komposisi 5 pemain utama dan 1 pemain cadangan.

Membuat seru suasana, Telkomsel mengadakan Cube TV challenge dan Kahoot Quiz, yang dapat diikuti oleh para pengunjung Phinisi Point Makassar. Khusus untuk Kahoot Quiz akan dilakukan sekali setiap harinya selama 3 hari event ini berlangsung. Telkomsel menyiapkan hadiah berupa TCash untuk para pemenang Cube TV challenge dan Kahoot Quiz.
Baik untuk para peserta kompetisi dan pengunjung mall, Telkomsel juga menyiapkan booth pelayanan registrasi prepaid, untuk para pelanggan yang belum melakukan registrasi ulang.

Telkomsel juga menjual kartu paket Internet Vaganza yang dapat dibeli oleh para pengunjung. Disamping itu, untuk para pelanggan setia Telkomsel yang mempunyai TelkomselPOIN maka dapat ditukarkan dengan souvenir menarik di booth TelkomselPOIN.
/Nur Rachmat

Baca Juga :   Pertamina Luncurkan Sistem Aplikasi Online Delivery Info