Urban SUV Corolla Resmi Mengaspal di Makassar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT. Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kejutan bagi pelanggan setianya di bulan ini (Agustus) dengan menghadirkan All New Corolla Cross dengan tipe SUV High Compact,  Kamis (3/9/2020) di Garasi, Mall Nipah Makassar.

Kehadiran SUV High Compact ini disinyalir sangat memiliki banyak keuntungan di masa pandemi ini. Apalagi perekonomian saat ini sangat sulit untuk diprediksikan.

Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota mengatakan, karena model SUV sangat diminati di Indonesia. Maka, PT TAM menghadirkan All New Corolla Cross dengan desain elegan, dinamis dan powerful.

“Bukan hanya itu, adanya COVID-19 ini makin menjadikan masyarakat lebih peduli atas pentingnya kesehatan yang salah satunya juga dapat mempengaruhi pemilihan kendaraan,” ujar Aswan Amiruddin.

All New Corolla Cross juga merujuk pada kendaraan ramah lingkungan yang dimana masa pandemi ini sangat cocok, dimana SUV terbaru PT TAM ini memiliki emisi gas buang rendah dan irit bahan bakar.

“Itu bisa dipenuhi oleh kendaraan elektrifikasi dimana Toyota menyediakan opsi mesin HEV pada All New Corolla Cross,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Aswan Amiruddin berharap Toyota All New Corolla Cross dapat mampu menjadi kendaraan yang pas bagi keluarga di Indonesia khususnya Makassar. Gilang Ramadhan

POTO : GILANG RAMADHAN / BISNIS SULAWESI