Toyota Raize Resmi Mengaspal di Makassar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus meningkat, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Raize di Indonesia, sejak April lalu.

Sebagai main dealer Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota resmi memperkenalkan Toyota Raize, Sabtu (08/05/2021) lalu dirangkai dengan test drive, Minggu (16/05/2021).

Tampil sporty, didukung fitur interior dan safety modern dan lengkap, kehadiran Toyota Raize diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam.

“Toyota Raize gesit dan lincah di jalan perkotaan, adaptif untuk segala kebutuhan, , praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga, stylish dan modern di luar maupun dalam, serta memiliki standar safety yang lengkap,” jelas Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota.

Toyota Raize yang stylish, fun to drive, dan youthful, didekasikan untuk customer yang ingin terikat secara emosional dengan kendaraannya.

Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, juga menghadirkan excitement dan better environment, yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

Toyota Raize hadir dengan berbagai varian, dimulai dari Raize 1.0T G M/T (One Tone), Raize 1.0T G M/T (Two Tone), Raize 1.0T G CVT (One Tone) dan  Raize 1.0T G CVT (Two Tone). Juga ada Toyota Raize 1.0T GR Sport CVT (One Tone), Raize 1.0T GR Sport CVT (Two Tone), Raize 1.0T GR Sport CVT TSS (One Tone) dan Raize 1.0T GR Sport CVT TSS (Two Tone).

Sementara itu, untuk perawatan kendaraan, Kalla Toyota sudah menyiapkan program purna jual untuk pembelian Toyota Raize. Pelanggan akan mendapatkan free service dan free parts sepanjang 50.000 km, atau maksimum 4 tahun, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Baca Juga :   DONGKRAK PENJUALAN, BELI HINO GRATIS WULING CONFERO

Nur Rachmat