Tingkatkan Fasilitas PLKK, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar Gelar Gathering

BISNIS SULAWESI – Sebagai wujud dan bentuk komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta, dan mempererat hubungan profesional dengan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK).
BPJS Ketenagakerjaan cabang Makassar melaksanakan Gathering Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) dan Penandatangan perpanjangan PLKK se-Makassar Raya. Jumat (20/12) di Hotel Fourpoints Makassar.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 174 Orang perwakilan dari 84 PLKK mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang se-Makassar.

Kepala Kantor Cabang Makassar, Dodit Isdiyono dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diselenggaranakan untuk memberikan apresiasi kepada rumah sakit dan klinik PLKK Mitra Kerja BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Makassar. Karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

“Kami mengharapkan Klinik dan Rumah Sakit PLKK secara konsisten memberikan pelayanan terbaik serta lebih proaktif terhadap perusahaan khususnya tenagakerja BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja,” Ungkapnya

Sementara itu, Asisten Deputi Bidang Keuangan Wilayah Sulawesi Maluku selaku Deputi Direktur Wilayah Sulawesi Maluku, Basuki Wismo, mengungkapkan kegiatan ini
Gathering ini kami adakan untuk mempererat silaturahmi sekaligus menyampaikan kepada peserta terkait peningkatan manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan, bagi pekerja yang mengalami musibah kecelakaan kerja.

”BPJS Ketenagakerjaan hadir menjadi bagian dari negara yang melindungi seluruh masyarakat, khususnya para pekerja agar terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan dalam mensejahterakan masyarakat,Kami berharap peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja dapat terlayani dengan baik sampai dengan sembuh dan dapat bekerja kembali,” katanya

Baca Juga :   Grand Opening Pizza e Birra di Makassar Dimeriahkan Penyanyi Solo Adera