Tidak Mudik, Bisa Rayakan Lebaran di Mercure Makassar

POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR

Mercure Makassar Nexa Pettarani merilis promo kamar terbaru menyambut hari raya Idul Fitri. Promo Time to Celebrate ini menawarkan paket menginap mulai dari Rp 580.000 nett/malam, termasuk menginap di kamar tipe superior, sarapan pagi untuk 2 orang, dan free wifi di seluruh area hotel yang berlaku hingga 31 Mei 2020 mendatang.

“Kami hadirkan promo Time to Celebrate bagi keluarga yang ingin refreshing dengan menginap di hotel. Khususnya bagi umat Muslim yang memutuskan untuk tidak mudik namun tetap ingin merayakan hari kemenangan Idul Fitri dengan penuh bahagia,” ujar Lady Tilova, Head of Sales & Marketing Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Meski pandemi membuat industri pariwisata lesu, Mercure Makassar Nexa Pettarani tak ingin larut dalam suasana. Hotel bintang 4 dengan 174 kamar ini tetap optimis membuka pelayanannya bagi tamu-tamu yang ingin menginap.

“Serangkaian upaya pencegahan selalu kami terapkan untuk membuat tamu merasa aman dan nyaman menggunakaan fasilitas yang tersedia” tambah Lady.

Empat tipe kamar yang tersedia mulai dari tipe superior, deluxe, junior suite hingga executive suite siap menjadi pilihan warga Kota Makassar untuk menikmati momen spesial ini.

Tak lupa pihak manajemen pun mengimbau tamu dan karyawan agar terus mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dalam berinteraksi.

“Dimanapun berada, kita harus tetap menerapkan protokol pencegahan Covid 19. Stay safe, stay health, dan stay fun,” tutup Lady.

Dengan Mercure, Accor menawarkan hotel yang semuanya berbeda dan terinspirasi dari lokal.

Mercure adalah satu-satunya merek hotel skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasionalnya dengan komitmen kualitas yang tajam dan pengalaman hangat dari hotel yang terinspirasi lokal. Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pelancong bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki 810 hotel lebih di 62 negara. Secara ideal mereka terletak di pusat kota, di laut atau di pegunungan.

Baca Juga :   Aryaduta Hotel Peroleh Sertifikasi Bintang Lima

Accor adalah grup perhotelan augmented hospitality terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman unik dan bermakna di 4.900 hotel, resor, dan hunian di 110 negara.