THE LITTLE THINGS SHE NEEDS LUNCURKAN KOLEKSI KHUSUS UNTUK LEBARAN

BISNIS SULAWESI, JAKARTA — Sambut Lebaran, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) luncurkan lima koleksi khusus, yakni Carissa, Davia, Delvia, Keneisha, dan Nichelle. Koleksi berupa flat shoes ini hadir dengan tampilan desain yang simple dan elegant, cocok untuk dikenakan pada Hari Raya Idul Fitri.

“Tampil menawan adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia, terlebih lagi pada momen besar seperti Lebaran. Dengan koleksi terbaru dari TLTSN, pelanggan bisa tampil percaya diri saat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager TLTSN.

Yade menjelaskan, koleksi ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga sangat terjangkau. Hanya Rp 199.000, pelanggan bisa mendapatkan satu pasang dari lima koleksi terbaru ini di gerai TLTSN terdekat.

“Setelah mengunjungi rumah saudara dan kerabat, biasanya Hari Lebaran juga digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bepergian ke tempat-tempat wisata maupun pusat perbelanjaan. Tampilannya yangsimple dan elegant membuat koleksi ini versatile, bisa digunakan untuk berbagai macam acara,” tambah Yade.

Sebagai sebuah fashion brand yang memenuhi kebutuhan para perempuan selama hampir 10 tahun lamanya, TLTSN kini telah memiliki lebih dari 20 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Melalui tagline ‘Find Happines in the Little Things’, TLTSN percaya bahwa kebahagiaan bisa ditemukan di setiap hal-hal kecil dalam kehidupan. (*)