Telkomsel Tawarkan Solusi Bisnis Korporasi  Layanan CloudX

Manajemen Telkomsel melakukan press conference virtual dengan jurnalis se-Pamasuka. POTO: MASYUDI FIRMANSYAH / BISNIS SULAWESI

 

 

 

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Sebagai leading digital telco company, Telkomsel memberikan penawaran harga khusus serta layanan CloudX bagi pelanggan korporate dan pendidikan  kampus/sekolah .

Executive Vice  President Sales East  Area  Adiwinahyu B Sigit,  yang didampingi Vice President  Cunsomer Sales Area Pamasuka Agustiyono mengatakan, Telkomsel sebagai leading telco digital company, siap membantu seluruh lapisan agar masyarakat tetap terhubung dan produktif di tengah keterbatasan saat ini.

Telkomsel mengupayakan aktivitas kita semua dapat terus berjalan dengan efektif dan efisien,  selama kita bekerja dari rumah melalui layanan CloudX.

“Kami mendorong terciptanya lingkungan kerja yang progresif dan produktif, agar karyawan dapat bekerja di mana saja dan kapan saja secara agile dalam situasi yang kita hadapi bersama saat ini,” ujarnya.

CloudX merupakan salah satu produk digital,  berupa layanan komunikasi yang berbasis cloud. Dapat dimanfaatkan untuk pertemuan yang menampung hingga 100 partisipan. Terdapat fitur untuk share materi secara digital.

“CloudX dapat diakses  secara fleksibel dari berbagai macam device, mulai dari platform desktop PC , perangkat  mobile (IOS, Android), hingga laptop,” tambah Sigit.

Terdapat tiga layanan utama di dalam CloudX, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting, dan CloudX Hunting Group. CloudX Communication memungkinkan untuk terkoneksi melalui chat serta panggilan telepon dan video.

CloudX Meeting memberikan kemudahan bagi organisasi dalam menggelar meeting secara virtual dalam meningkatkan kolaborasi di mana pun dan kapan pun, dimana dalam sekali meeting dapat diikuti oleh maksimal 100 peserta meeting. Sedangkan CloudX Hunting Group merupakan solusi untuk pelayanan pelanggan melalui metode hunting group yang efektif dan efisien bagi pelanggan.

Nur Rachmat