Summarecon Segera Pasarkan Produk di Bawah Rp 1 Miliar di Makassar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Summarecon yang selama ini memasarkan unit yang rata-rata di atas Rp 1 miliar, dalam waktu dekat akan merilis unit-unit dengan harga di bawah Rp 1 miliar di Makassar. Menyasar millenial atau pasangan muda yang belum membutuhkan rumah besar. Hal itu dikatakan Direktur PT Summarecon Agung Tbk., Sharif Benyamin saat media ghatering secara virtual, Rabu (03/03/2021).

Menurut Benyamin, dari penjualan unit-unit rumah yang dipasarkan di Summarecon Mutiara Makassar, yang tergolong banyak peminatnya adalah produk tipe sedang dengan kemampuan pembelian konsumen ada dikisaran harga Rp 1 miliar hingga Rp 2,5 miliar.

Namun, produk tipe lebih kecil dengan harga di bawah Rp 1 miliar juga diakui banyak peminatnya. Oleh karena itu, Summarecon saat ini sedang melakukan persiapan untuk bisa merilisnya dalam waktu dekat.

“Mungkin 3-4 bulan lagi kami akan rilis. Kami yakin itu juga akan dahsyat,” ujarnya.

Benyamin mengaku, nama Summarecon di kawasan Sulawesi khususnya Makassar belum begitu familiar sebagaimana di kawasan Jawa. Namun demikian, dia mengaku tetap optimis, mlihat catatan peningkatan penjualan di Makassar pada triwulan akhir 2020. Di mana, penjualan produk Summarecon di Makassar, khususnya produk rumah melebihi target yang ditetapkan.

“Peningkatan penjualan yang luar biasa. Saya yakin, tren positif itu berlanjut di 2021, terutama untuk produk rumah. Kalau produk komersil memang lebih rendah,” katanya.

Memperkenalkan Summarecon di kawasan Sulawesi khususnya Makassar, diakui akan semakin mudah ke depan, karena dari unit yang sudah serah terima, rata-rata konsumen mengaku sangat puas. Bukan hanya karena serah terima yang lebih cepat dari waktu yang ditentukan, Summarecon Mutiara Makassar juga terbukti menawarkan produk dengan kualitas baik dan fasilitas tambahan yang tak sedikit.

Baca Juga :   KPK Dorong Optimalisasi Pendapatan Daerah Di Provinsi Sulawesi Selatan

***