Staycation di Mercure Makassar Nexa Pettarani Mulai dari Rp 550 Ribu

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan promo spesial Weekend Getaway mulai Rp 550.000 nett per malam. Keuntungan yang didapatkan, menginap di tipe kamar superior, welcome cookies, diskon 20 persen F&B (non promo), diskon 10 persen laundry, akses wifi, akses gym dan kolam renang untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak. Promo ini berlaku setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur melalui pemesanan secara langsung.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rury Mashuri menyebutkan, para tamu tak perlu khawatir untuk menikmati promo tersebut karena pihaknya selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan tamu serta timnya. Berkaitan dengan itu, pihaknya telah meningkatkan langkah-langkah pembersihan dan desinfeksi untuk meminimalkan risiko penularan virus Covid 19 melalui ALLSAFE yaitu label kebersihan dan pencegahan global dari Accor, yang didukung oleh kepatuhan terhadap peraturan setempat.

Ditambahkan Rury, Mercure Makassar Nexa Pettarani yang terletak di jantung Kota Makassar, Jl. Andi Pettarani No. 4 menawarkan pengalaman menginap  berkesan dengan memadukan sentuhan barat yang elegan dengan inspirasi lokal. Hal ini dapat dilihat dari desain bangunan, interior kamar  dan menu makanan yang sebagian besar terinspirasi dari budaya Bugis, Makassar, dan Tana Toraja.

Dengan Mercure, Accor menawarkan hotel yang semuanya berbeda dan terinspirasi dari lokal,” ujarnya.

Mercure adalah satu-satunya merek hotel skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasionalnya dengan komitmen kualitas yang tajam dan pengalaman hangat dari hotel yang terinspirasi lokal. Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pelancong bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki 810 hotel lebih di 62 negara. Secara ideal mereka terletak di pusat kota, di laut atau di pegunungan.