Siloam Hospitas Beri Pelatihan kepada Polretabes Makassar

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Siloam Hospitals Makassar memberikan pelatihan Perdana Bantuan Hidup Dasar dan Penanganan Pertama, pada kegawat daruratan kecelakaan lalu lintas. Kegiatannya melibatkan personil laka lantas Polrestabes Makassar dan Jasa Raharja sebanyak 200 orang, tempat pelaksanaan di kantor Polrestabes Makassar, Minggu (21/7/2019).

Dengan diselenggarakannya acara ini, Putri Amelia selaku Head Div of Business Development Siloam Hospitals Makassar, berharap, personil Laka Lantas Polrestabes Makassar dan Jasa Raharja, bisa mengetahui apa yg harus dilakukan jika menemukan korban kecelakaan. Mulai dari mobilisasi korban, sampai evakuasi korban, untuk penanganan tindak lanjut di rumah sakit (RS).

Kegiatan ini sekaligus rangkaian dari emergency campaign, mensosialisasikan no telf Ambulance Siloam Hospitals Makassar 1500911, serta simulasi pemanggilan ambulance.  Hal ini sangat penting mengingat kejadian kacelakaan bisa terjadi kapan dan dimana saja,” ujar Putri Amelia.

Hadir sebagai pemateri, dr Geraldi dan dr Yoko, disupport oleh Marcel dan Ns. Astin yang merupakan tim Emergency Siloam Hospitals Makassar.

Nur Rachmat

Baca Juga :   #PrayForPalu Jadi Trending di Twitter