Siloam Hospitals Makassar Gelar Seminar Tumbuh Kembang Anak

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional (HAN) 2019, manajemen Siloam Hospital Makassar menggelar berbagai kegiatan menarik, Sabtu (27/7/2019)

Direktur Siloam Hospitals Makassar, dr Hery Bertus, MARS mengatakan, kegiatan tersebut diantaranya Story Telling Competition dengan tema “Get Vaccined To Protect Your Self” untuk Tingkat 4-5 SD se-Kota Makassar.

Ditambahkan Asrini Restu Indah selaku Head Marketing Communication, anak yang ikut kompetisi ini adalah perwakilan sekolah. Sehingga selain untuk pribadi, yang juara juga sekaligus mengharumkan nama sekolahnya.

Selain Story Telling juga dilanjutkan acara Seminar Awam oleh dr Sjully Mamahit M.Kes, Sp.A, dengan pembahasan mengenai “Tumbuh Kembang Anak dan Manfaat Vaksinasi”. Adapun peserta seminar adalah masyarakat Kota Makassar, dengan jumlah 100 orang. Dua kegiatan ini merupakan rangkaian dalam Memperingati Hari Anak 23 Juli 2019.

“Kegiatan Hari Anak ini rutin dilakukan setiap tahun. Hal ini merupakan kontribusi Siloam Hospitals Makassar dalam upaya edukasi orang tua, terkait pentingnya melakukan Vaksinasi pada anak,” kunci Asrini.

Nur Rachmat