Sertijab Direktur UT Makassar, Berharap UT Bisa Lebih Maju

Direktur UT Makassar yang baru, Drs. Hasanuddin, M.Si menyerahakn cinderamata ke Direktur UT Makassar yang lama, Dra. Andi Sylvana, M.Si saat acara pisah sambut di Aula UT Makassar lantai 2, Rabu (24/7)

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Universitas Terbuka Makassar melakukan serah terima jabatan internal yang di rangkai dalam acara Pisah Sambut Direktur UT Makassar, dimana Drs Hasanuddin menggantikan Dra Andi Sylvana M.Si sebagai Direktur Universitas Terbuka Makassar. Kegiatan serah terima jabatan internal Universitas Terbuka Makassar di lakukan di Aula UT Makassar, Rabu (24/07) pagi.

“Per 15 Juli kemarin beberapa pejabat UT di lantik oleh pak Rektor, dan saya di beri amanah memimpin UT Makassar,” Ungkap Hasanuddin, Direktur UT Makassar yang baru.

Lebih lanjut Hasanuddin mengatakan, pihaknya akan membawa UT Makassar lebih maju dan memperluas lagi mahasiswa yang ada dibawah naungan UT Makassar.

“Saat ini fokus pembenahaan, dan perkuat tim internal UT Makassar, setelah itu baru menjalankan Visi Misi Universitas Terbuka, serta membantu UT dalam meningkatkan Angka Partisipasi Kasar yang telah di gaungkan pemerintah” Tuturnya.

Sementara itu, Andi Sylvana M.Si mengatakan dengan adanya Direktur baru, ia berharap UT Makassar bisa lebih berkembang lagi dan bisa lebih maju lagi.

“Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh tim UT Makassar dalam membantu saya selama bertugas di makassar, semoga kedepan UT Makassar bisa terus maju dan dikenal banyak orang.” Tutur Ana panggilan akrabnya. / Komang Ayu