Sepanjang 2020, SJAM Catat Penjualan 84 Ribu Unit Yamaha 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Di tengah pandemi Covid-19, PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM), main dealer area Yamaha area Sulselbar,  tetap bisa mencatatkan prestasi yang cukup membanggakam, dalam hal penjualan produk.

GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor, Frengky J Tumandar mengatakan, sepanjang 2020 lalu, pihaknya berhasil mencatat penjualan 84.000 unit untuk semua tipe sepeda motor Yamaha.

“Dari semua produk, Nmax series menempati peringkat pertama dalam hal penjualan, dimana kontribusinya sebesar 39,6 persen dari all variant produk,” ungkapnya.

Kemudian disusul dengan Fino series, yang memberikan konstribusi penjualan sebesar 19,9 persen dari semua produk. Terbesar ketiga tentunya Mio series, yang juga merupakan produk unggulan Yamaha, dengan kontribusi penjualan 14,9 persen.

Produk NMax masih menjadi unggulan dengan penjualan tertinggi, menurut Frengky, karena produk tersebut merupakan kategori Maxi series, yang merupakan produk paling sempurna dari teknologi bluecore, yang irit, handal dan bertenaga.

Ditambahkan Muh. Rhoem Syahrir selaku Koordinator Marketing Area Makassar PT. SJAM, awal tahun ini pihaknya memberikan promo bagi yang ingin membeli skutik (skuter matik) Yamaha Mio, Fino, FreeGo dan Xride.

“Konsumen mendapatkan promo potongan jutaan rupiah dari total Cicilan, uang muka bisa dikondisikan, hingga pilihan bermacam-macam angsuran yang bisa di negosiasikan. Plus Hadiah Langsung Jaket Keren Generasi 125 Yamaha,” terangnya.

 

Nur Rachmat

 

Baca Juga :   Promo Menarik Ramaikan BYMS 2019