Sensasi Touring Maxi Yamaha  dengan Aplikasi Y-Connect

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pengguna skutik MAXI Yamaha akan mempunyai kegiatan menarik, dan berbeda dalam menyalurkan hobi touringnya. Kali ini akan dengan memanfaatkan teknologi Y-Connect melalui aktivitas Maxi Yamaha Virtual Touring 2021.
Aktivitas yang memberikan pengalaman baru bagi pengguna Maxi Yamaha ini, berlangsung selama 24 hari, mulai 8 Maret sampai  31 Maret 2021.
Promosi Yamaha teritori VII, Delma mengatakan,  untuk mengikuti Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, para calon peserta yang merupakan konsumen All New NMAX 155 Connected, serta All New Aerox 155 Connected, diwajibkan untuk mengunduh, melakukan registrasi, serta pairing antara motor dengan aplikasi Y-Connect,  sebelum kemudian melakukan pendaftaran,  sebagai peserta melalui link yang akan diberikan.
Setelah resmi terdaftar, peserta akan mulai melakukan touring secara mandiri, pada periode yang sudah ditentukan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
“Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, mencakup konten foto karosel dengan motor Maxi Yamaha,  yang dipublikasikan di social media Instagram dan Facebook pribadi pemiliknya, ketika melakukan touring dalam kurun waktu gelaran event ini,” jelas Delma.
Tambahnya, minimal ada tujuh destinasi menarik yang wajib dikunjungi peserta, untuk mengabadikan momen dalam potret bersama motor Maxi Yamaha, dalam kondisi sepeda motor selalu terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect.
Adapun untuk ketentuan posting foto, wajib dilakukan di hari pertama Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 berlangsung, saat tiba di tempat tujuan touring, dan di hari terakhir event.
“Maxi Yamaha Virtual Touring 2021, merupakan terobosan baru dalam memanjakan para pengguna Maxi Yamaha, untuk tetap bersemangat meskipun di tengah situasi pandemi seperti ini,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Nur Rachmat
Baca Juga :   LUNCURKAN YAMAHA FREEGO SJAM TARGETKAN Penjualan 2.000 UNIT PER BULAN