Sensasi Touring dengan All New NMAX 155 Connected/ABS

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Gelaran Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 dimulai sejak 8 Maret dan berakhir 31 Maret 2021. Ratusan peserta yang merupakan konsumen All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected, berlomba touring minimal tujuh destinasi guna mengumpulkan jarak tempuh dengan menggunakan fitur Rank di aplikasi Y-Connect.

Salah satunya Andi Hertasning (41), konsumen All New NMAX 155 Connected/ABS asal Makassar, yang saat ini tengah touring keliling Pulau Sulawesi dari Makassar (Sulsel) menuju Manado (Sulut), dan kembali lagi ke Makassar (Sulsel). Jarak tempuh mencapai 4.000 kilometer, memakan waktu sekitar 10 hari perjalanan.

“Saya memang ingin merasakan motor All New NMAX 155 Connected ABS, untuk riding jarak jauh. Saya start tanggal 9 Maret dari Makassar dan 11 Maret mulai masuk Gorontalo,” ungkap pria yang juga merupakan anggota komunitas Indonesia Maxi Owner (IMO) chapter Makassar.

Andi memulai perjalanan menuju Mamuju (Sulbar), menuyusuri jalur pesisir pantai, lanjut memasuki Palu (Sulteng), terus Gorontalo.

Andi melanjutkan perjalanan ke Manado dan finish di Bitung (Sulut). Sementara untuk rute pulang, ia tetap mengambil jalur Gorontalo, mengarah ke Poso lanjut Makassar.

Andi kerap mengunjungi beberapa destinasi wisata dan landmark kota yang dilalui. Seperti menyambangi Pantai Manakarra, juga Kantor Gubernur Sulawesi Barat yang roboh akibat Gempa awal Januari 2021.

Selain di wilayah Mamuju, Andi juga menghampiri lokasi wisata dataran tinggi kebun kopi di daerah Parigi, selepas melintasi Palu. Menurut kepercayaan orang lokal, wilayah dataran tinggi Parigi ini terkenal dengan jalurnya yang ekstrim dan juga mistis.

Andi mengaku tidak mengalami kendala berarti. Lampu All New NMAX 155 Connected ABS dinilai lebih terang. Ini yang membuat berkendara pada malam hari menjadi lebih nyaman.

Baca Juga :   Makassar Amazing Race Sawit Hunt 2019: Talkshow Milenial Bareng Sawit

“Fitur Y-Connect juga sangat membantu dalam memantau kondisi sepeda motor selama perjalanan, seperti kondisi aki dan baterai, serta adanya notifikasi malfungsi, jika sewaktu waktu kondisi motor mengalami masalah,” ujarnya.

Nur Rachmat