Semarak HUT Kemerdekaan di BWP

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Semarak tujuh belasan memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 RI terasa di berbagai tempat. Salah satunya di lokasi wisata dan rekreasi air modern pertama dan terbesar di Makassar, Bugis Water Park.

Sejak Jumat (16/8/2019), Management Bugis Water Park Makassar telah menggelar berbagai kegiatan dalam memperingati Hari Kemerdekaan. Berbagai lomba khas tujuh belasan hingga festival kuliner khas Bugis digelar dan melibatkan pengunjung Bugis Water Park.

Fadel Muhammad, selaku Public Relation and Promosi PT Baruga Asrinusa Development mengatakan, rangkaian perayaan HUT ke-74 RI tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya fokus pada festival musik.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya yang lebih ke festival musik. Tahun ini lebih ramai karena ada banyak konten kegiatan yang kita lakukan. Mulai dari lomba khas tujuh belasan sampai Bugis Culinary,” kata Fadel kepada Bisnis Sulawesi, Sabtu (17/8/2019).

Pada puncak perayaan Sabtu (18/2019) besok, pengunjung akan dihibur oleh penampilan grup musik Ska With Klasik dan DJ Aimee.

Untuk tiket masuk, Fadel menjelaskan, pengunjung dikenakan biaya Rp200.000 untuk sekali masuk. Namun disamping itu, terdapat pula promo buy one get one bagi pemilik beberapa kartu debit dan kredit serta potongan diskon hingga 60%.

“Harga tiket masuk tetap normal Rp200.000. Bagi pengguna kartu kredit/debit BCA dan BNI, kita ada promo buy one get 1. Kalau untuk Bank Mega promonya khusus untuk pengguna kartu kredit,” jelas Fadel.

Syamsi Nur Fadhila

Baca Juga :   TELKOMSEL GELAR KHITANAN MASSAL