Seluruh Karyawan dan Staf Amaris Hotel Hertasning Sudah Divaksinasi

POTO : ISTIMEWA

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hingga kini pandemi Covid 19 belum mereda. Industri Pariwisata khususnya perhotelan belum pulih seperti sediakala. Akibat masih adanya ketakutan masyarakat ketika ingin menginap dihotel. Walaupun beberapa sektor pemerintahan dan perusahaan swasta sudah mulai memanfaatkan hotel untuk menghelat kegiatan.

Menyadari masih adanya keraguan masyarakat, seluruh karyawan dan staf hotel Amaris Hertaning mengikuti vaksinasi tahap I dan II yang diselenggarakan Perhimpunan Hotel dan restoran Indonesia (PHRI) Sulsel bersama IHGMA Sulsel.

“Seluruh staf Amaris Hotel Hertasning telah melakukan dua kali vaksinasi sebagaimana instruksi pemerintah pusat dan menuju Herd Immunity tujuan akhirnya agar khususnya industri pariwisata berangsur membaik kondisinya,” ujar Hotel Manager Amaris Hertasning, Joko Handoko.

Pemberian vaksin ini juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi pelaku industri pariwisata.

Joko berharap, pemberian vaksin dapat membawa industri pariwisata kembali normal, dengan mendapatkan kepercayaan masyarakat akan keamanan, kenyamanan, kebersihan hotel dan juga kesehatan karyawan.

Selain itu, Amaris Hotel Hertasning Makassar telah mendapatkan Sertifikat Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE).

Sales Axecutive Amaris Hertasning, Vivi menambahkan, masyarakat tidak perlu lagi ragu mengunjungi hotel karena pihaknya sangat mengutamakan protokol kesehatan untuk melindungi setiap pengunjung yang datang.

“Kami juga punya promo menarik yang bisa kami informasikan secara langsung kepada tamu,” tutup Vivi.

***

Baca Juga :   Mercure Makassar Nexa Pettarani Terima Sertifikasi  Label “Allsafe”