Sekertariat Dewan Makassar Gelar Workshop Kehumasan

Makassar,Bisnissulawesi.com,-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar menggelar ‘coffee morning’ di Rumah Jabatan Ketua Dewan di Jalan Hertasning,Makassar.

Kegiatan tersebut dihadiri tiga pimpinan dewan yakni Ketua Dewan Rudianto Lallo, Wakil Ketua Adi Rasyid Ali, Wakil Ketua A Nurhaldin serta Plt Sekertaris Dewan Andi Sadly.

“Kegiatan ini untuk memperkuat kemitraan Humas Dewan dan Humas OPD dengan media di Makassar,”kata Taufiq Natsir, Humas DPRD Makassar di sela-sela acara workshop tersebut.

Taufiq mengemukakan kegiatan ini juga sebagai wadah sharing ide dan wawasan terkait kemitraan Humas Dewan dan OPD lingkup Pemkot Makassar.

Acara tersebut juga menghadirkan sejumlah pembicara dari kalangan pimpinan media yakni Askambie dari Tribun Timur, Mukhramal Azis dari Pojoksulsel.com dan dipandu oleh moderator Faharuddin Palapa, Pimpinan Koran Berita Kota Makassar.

Rasyid dari Fajar.co.id , mengatakan workshop ini sangat baik untuk membuka wawasan bagi semua kalangan termasuk Humas OPD Pemkot Makassar terkait penguatan pemberitaan di masing-masing instansi.

Muh Hatta dari Koran Sindo Makassar mengemukakan peran Humas sangat penting untuk memediasi publikasi instansi kepada awak media.

Buyung Maksum dari Koran Ujung Pandang Ekspres mengemukakan hal yang penting bagi Humas salah satunya peningkatan Sumber Daya Manusia dari Humas sendiri.

INDRA

Baca Juga :   Tren Konsumsi BBM Berkualitas Berlanjut di 2018