Sambut Pagi, Danlantamal VI Bersepeda Sambil Cek Situasi Pangkalan

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menyambut pagi dengan olahraga sepeda sambil cek situasi dan fasilitas  pangkalan. POTO : ISTIMEWA

 

 

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR –  Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menyambut pagi dengan olahraga sepeda sambil cek situasi dan fasilitas  pangkalan.

Tampak Danlantamal sesekali berhenti dan menyapa prajurit yang sedang melaksanakan pembersihan dan pengecatan bangunan tembok di atas kanal Pantai Jalaria Mako Lantamal VI, Jum’at (03/04/2020).

Danlantamal VI juga tampak memberikan instruksi kepada personel yang sedang pembersihan agar memperhatikan physical distancing sebagai protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Danlantamal VI dalam pengecekan ini tidak henti-hentinya menyampaikan tentang kebersihan lingkungan ditengah upaya memerangi  wabah penyakit seperti wabah virus Corona yang sedang kita hadapi sekarang.

“Salah satu upaya pencegahan terhadap wabah Covid-19 adalah dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah sehingga membuat perasaan jadi nyaman dan senang dan akan menjadi stimulus untuk meningkatkan sistem imun tubuh kita dalam melawan kuman dan virus,” sebutnya.

Rilis