Sambut Hari Kartini, Swiss-Belhotel Makassar Memanjakan Kartini kini Dengan Gratis

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Merayakan hari kartini Perjuangan R.A Kartini di masa lampau sangat berdampak bagi kehidupan perempuan Indonesia. Perjuangannya akan emansipasi membuat kaum wanita kini memiliki kebebasan berekspresi. Hari lahirnya pun diperingati sebagai Hari Kartini.

Dalam rangka merayakan hari Kartini, Swiss-Belhotel Makassar mengadakan Beauty Class bekerja sama dengan Jafra untuk para staff-nya pada hari Selasa, 16 April 2019.

“Tidak hanya mendukung industri kecantikan dan kosmetik saja, melainkan juga memberikan kemampuan dan pemberdayaan kepada staff wanita Swiss-Belhotel Makassar dengan keterampilan make up yang sehat, cantik sesuai dengan perempuan Indonesia yang dikemas dalam program Beauty Class ini.” Ungkap Devi Sugianto, selaku Human Resources Manager Swiss-Belhotel Makassar.

Bukan hanya staff wanita saja, Swiss-Belhotel Makassar juga menyediakan booth “Singgah Manja” untuk memanjakan para tamu wanita yang check-in pada Hari Kartini 21 April 2019.

“Bekerja sama dengan Blink Nail Art, di booth Singgah Manja ini, para tamu wanita dapat treatment gratis Manicure + cat kuku polos.” ungkap Keisha, selaku Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Swiss-Belhotel Makassar bersama Blink Nail Art menyediakan booth “Singgah manja” secara gratis ini dari pukul 13.00 Mampai dengan pukul 18.00 untuk pelayanan Manicure + cat kuku polos bagi para wanita yang check-in pada Hari Kartini.

“Perempuan memiliki banyak peran di dunia yang modern ini, peran dalam keluarga maupun dalam karir. Dalam rangka Hari Kartini, kami ingin memberikan yang terbaik untuk para perempuan modern ini agar dapat memaksimalkan peran mereka,” Tambah Keisha. Perawatan khusus ini menjadi penghargaan Swiss-Belhotel Makassar untuk wanita yang memiliki banyak peranan bagi kehidupan modern.

Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar. Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 293 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang. / Komang Ayu