Ropang Plus Plus Makassar Rayakan Ulang Tahun Pertama

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Restoran kekinian yang berfokus pada menu varian indomie dengan berbagai topping lezat, Ropang Plus Plus (RPP) Makassar merayakan ulang tahun pertamanya, Minggu 16 Agustus 2020.  Sejak di buka setahun lalu (16 Agustus 2019), RPP Makassar menjadi Cabang Outlet Ropang Plus Plus Indonesia ke-6 dari 7 outlet yang tersebar di Indonesia seperti  RPP Muara Karang Jakarta, RPP Medan, RPP Gading Serpong Tanggerang, RPP Surabaya, RPP Lampung, RPP Makassar  dan RPP Batam.

RPP menjadi sangat viral di Makassar bukan hanya karena selalu menghadirkan ragam menu unik terbaru yang pasti bikin ketagihan, juga karena lokasi yang strategis  di area hits Makassar yang nyaman dan “up to date” sesuai otto RPP, Eat, Drink dan Kongkow.

“RPP Makassar menjadi sangat familiar untuk semua golongan usia,  terlebih kalangan millenials,” ujar Operational Manager RPP Makassar, Ifan Julius.

Dikatakan Ifan, dalam rangka memperingati ulang tahun pertama  di masa pandemi Covid 19, restoran yang ada di Jalan Sawerigading Makassar mengadakan bakti sosial ke beberapa panti asuhan di Kota Makassar. Tentu  dengan membawa pesan untuk tetap mengikuti aturan pemerintah dalam hal penanggulangan Covid 19 yaitu protokol New Normal, menjaga kesehatan dan tetap semangat.

Juga menggabungkan perayaan nasional yaitu HUT RI yang ke 75 tahun dengan memberikan promo diskon hingga 25 persen untuk semua pengunjung pada hari Senin, 17 Agustus 2020.

“Untuk menambah semarak perayaan HUT RI yang ke 75 tahun dan HUT ke-1 RPP Makassar1, kami juga menyuguhkan suasana baru di area outlet dengan dekorasi nuansa liburan tropical pantai yang sangat menarik,” tambah Ifan

Dengan adanya rangkaian acara ini, manajemen berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan berbagai kebahagiaan sebagai bentuk syukur kepada Tuhan.