Rektor UNM Jadi Manager Pra-PON PSSI Sulsel

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Makassar – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam mengemban amanah untuk menjadi seorang manager klub Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tim Pra-PON Sulawesi Selatan, Rabu 23 Oktober 2019.

Husain Syam dalam sambutannya mengatakan, amanah yang diberikan untuknya tidak bisa untuk ditolak, sebab Ia mengaku sangat suka dengan sepakbola.

“Sebagai seorang pecinta bola, amanah ini saya terima apalagi UNM membina fakultas keolahragaan yang memiliki potensi bibit yang demikian sudah sesuai,” ujar mantan Dekan FT UNM itu.

Ia menambahkan, dengan amanah yang baru ini, semoga tim pra-PON PSSI Sulsel bisa tampil menjadi lebih baik, yah minimal setara dengan prestasi sebelumnya, yang penting tidak lebih buruk dari sebelumnya.

Selain itu, Husain juga menceritakan pengalaman yang dirinya sangat tergila-gila dengan bola. Tahun lalu, kata Husain pernah pulang lebih awal dari Amerika demi untuk melihat pertandingan PSM Makassar lawan Arema FC.

“Betul-betul gila, seharusnya saya pulang dua hari lag tapi demi melihat pertandingan PSM saya membeli tiket dengan harga yang tidak mahal,” jelasnya.

Husain diakhir sambutan menyebut, dengan amanah ini bisa kemungkinkan ada pertandingan sepakbola Rektor CUP. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan.