Rektor UNM Apresiasi Kejuaraan Tenis Lapangan IKA UNM

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam mengapresiasi Kejuaraan Tenis Lapangan Ikatan Alumni UNM (IKA UNM) dalam menyemarakkan Dies Natalis UNM ke 58, yang berlangsung di Lapangan tennis Pascasarjana UNM, Rabu (19/6).

Menurut Prof. Husain Syam Kejuaraan Tenis Lapangan IKA UNM menjadi salah satu upaya kehadiran IKA UNM dalam membangun sinergitas berapa civitas akademika UNM.

“Tentu rasa bahagia dan bangga dalam memperingati Dies Natalis UNM ke 58, karena pada kali ini IKA UNM berperan aktif sekaligus menyelenggarakan kejuaraan tenis, baik itu antar alumni dan instansi pemerintahan, IKA UNM telah hadir dalam sebuah bagian yang penting dalam upaya pengembangan UNM,” ungkapnya.

Terima kasih kepada Ketua IKA, menurutnya kejuaraan tenis IKA UNM yang melibatkan instansi di luar UNM yang menjadi bagian penting dalam membangun UNM, sehingga perlu adanya kegiatan yang sifatnya membangun kebersamaan untuk menciptakan penguatan internet dan eksternal.

“IKA UNM bagian yang sangat penting dalam pengembangan organisasi, sehingga dengan kegiatan seperti ini kita berharap dalam suasana ini kita melakukan penguatan internet dan eksternal,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKA UNM Nurdin Halid yang membuka kegiatan tersebut yang ditandai dengan pelepasan balon bersama Rektor UNM mengatakan, dengan terselenggaranya kejuaraan ini menjadi salah satu bagian dari era kebangkitan IKA UNM dalam membangun kebersamaan baik antara alumni, instansi di luar UNM dan civitas akademika UNM.

“Ini adalah sebuah era kebangkitan dari IKA UNM yang siap menghadirkan kebersamaan bersama alumni dan seluruh civitas akademika UNM,” Ungkapnya.

Pada kejuaraan ini akan berlangsung mulai 19-23 Juni 2019 dan melibatkan 13 instansi yang akan bertanding diantaranya, Kodam Hasanuddin, UNM, Pemerintah Kota Makassar, Polrestabes kota Makassar, UNM, Pemprov Sulsel, Polda Sulsel, dan L2DIKTI, Pengadilan Tinggi Sul-sel. / Komang Ayu