Regenerasi di Kepengurusan Amphuri DPD Sulampua 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Keputusan Tim Formatur kepengurusan No. KEP.02/Tim-Formatur/AMPHURIIX/2020 menunjuk H. Ardiansyah Arsyad, LC dan A. Candrawali M, SH sebagai Ketua dan Sekretaris Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah republik Indonesia (Amphuri) DPD Sulampua periode 2020 – 2024. Susunan kepengurusan ini mengalami perubahan, didominasi kalangan muda dan milenial.

“Ini membuktikan Amphuri sangat dinamis, terbuka untuk regenerasi kepemimpinan. Amphuri membuktikan sebagai organisasi yang siap memimpin dan dipimpin,” ujar Ardiansyah Arsyad, LC selaku Ketua Amphuri DPD Sulampua.

Saat ini, tantangan bisnis umrah sangat pelik. Namun menurut Ardiansyah, sebagai asosiasi Amphuri terus mendorong pelaku bisnis tetap fight. Tidak berhenti mengedukasi masyarakat, bagaimana menjalankan umrah yang baik, sesuai arahan regulator, dalam hal ini Kementerian Agama RI.

“Insya Allah anggota Amphuri DPD Sulampua saat ini sudah menjadi rumah bagi 40 travel, dan 90 persen merupakan travel berizin,” terang Ardiansyah. Nur Rachmat

Baca Juga :   HSBC Integrasi dengan Bank Ekonomi