Rabu Besok, The Police vs Van Halen Hadir Di Gravity Sky Lounge

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR — Gravity Sky Lounge yang dikenal Masyarakat Makassar selalu menampilkan konsep unik dan berkesan setiap bulannya, mengangkat konsep menandingkan band rock asal Inggris “The Police dan band rock asal Amerika “Van Halen” ke telinga para penonton untuk bulan ini. Jatuh pada Hari Rabu, tanggal 31 juli 2019, tema acara “The Police VS Van Halen” yang akan dibawa oleh Stul’Q Band di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar Jl.Ujungpandang No.8 tanpa biaya masuk.

Stul’Q Band yang sudah terbentuk sejak Tahun 1988 dan pernah bermain di center stage Hard Rock Café Bali, akan membawakan lagu-lagu hits dari masing-masing Band The Police dan Van Halen, seperti The Police; So Lonely, Message In A Bottle, Can’t stand losing you, Don’t stand so close to me, Every Little Thing She Does Is Magic, King of Pain, De dododo De dadada, Roxanne, Walking on the Moon, Invisible Sun, Every breath you take.Van Halen; Eruption + Ain’t Talkin ‘bout love, Right now, Love Walks in, You Really Got Me, PANAMA, Don’t tell me what love can do, Runaround, Pretty Woman, When it’s love, Can’t stop loving you, Dreams, Jump.

Band Stul’Q sendiri mengaku sudah siap menggoyang para pecinta rock di Gravity Sky Lounge Rabu malam ini. “Persiapan anak band sih sudah mantap dan siap mengoyang Kota Makassar bagi pencinta musik Van Halen dan The Police, soalnya konsep ini kali pertama di Kota Makassar juga” –ungkap, Anto kettol Leader dari Stul’Q Band.

“Acara Gravity Sky Lounge yang bertemakan music rock di tahun 70an Rabu tanggal 31 Juli ini, untuk mengobati rasa rindu para pecinta rock di Makassar” –ungkap Keisha, PR Swiss-Belhotel Makassar.

Lebih lanjut, Keisha menuturkan acara tersebut tanpa biaya masuk dan dimulai dari pukul 21.00 Wita dan akan dibuka dengan penampilan band lokal One Soul Band, setelah itu nge-rock bareng bersama Stul’Q Band.

“Setiap event kami selalu ingin tampilkan sesuatu yang berbeda dan itu hanya ada di Gravity Sky Lounge, jadi jangan sampai ketinggalan dengan event kami,” tutupnya. / Komang Ayu