PT Imza Launching Indonesia Terang

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – PT Imza Riski Jaya memperkenalkan program “Indonesia Terang” di Four Points Makassar, Rabu (27/11/2019).

Program bertujuan untuk pengadaan sekaligus pemasangan lampu penerangan jalan umum tenaga surya (PJU-TS) atau Solar Sell di seluruh Indonesia. Program Indonesia terang juga memberikan akses penerangan bagi masyarakat diseluruh Indonesia terutama di jalan-jalan umum bahkan sampai ke pelosok dan pedesaan.

Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya, Hj Rizayati, SH, MM, mengatakan, program ini sengaja dibuat agar seluruh masyarakat indonesia khususnya di pedesaan, bisa merasakan terangnya jalanan umum. Untuk Indonesia timur, program Indonesia Terang resmi diluncurkan di Je’netallasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Wilson Abdullah selaku ketua panitia mengatakan,  akan ada pemasangan lampu jalan di beberapa wilayah di antaranya sulsel, sulbar, sulteng bahkan Jawa.

“Pada lauching program Indonesia Terang untuk wilayah Sulsel, akan dilakukan pemasangan 52.100 titik dan untuk Sulbar 1.800 titik, Sulteng 8.100 titik, Sultra 4.000 titik, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat yang ikut lauching dengan 6 mitra kerja 10.100 titik, papua maluku, NTT dan kaltim memiliki total 88.800 titik,” tuturnya.

Ia menambahkan, program ini memberikan kontribusi kepada pemerintah dan khususnya masyarakat di pelosok maupun pedesaan, sehingga nantinya bisa menikmati jalanan umum dengan cahaya penerangan.

Nur Rachmat