Pimpin Market Share, Kalla Toyota Masih Menjadi Pilihan Utama

Kalla Toyota saat memamerkan salah satu produk nya di pameran Otomotif beberapa waktu lalu. POTO: MASYUDI FIRMANSYAH / BISNIS SULAWESI

 

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR –  Menjelang akhir kuartal pertama tahun 2020, Kalla Toyota kembali memimpin market share di seluruh wilayah penjualannya.

Data penjualan Januari hingga Maret 2020, Kalla Toyota konsisten menguasai pasar otomotif di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, dengan menorehkan persentase penjualan 28,53%. Sekitar 3.770 unit Toyota baru mengaspal di tiga bulan terakhir.

Masih dalam periode Januari – Maret 2020, kontribusi terbesar Toyota hadir dari segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV). Penjualan gemilang Toyota diraih oleh Toyota Rush dengan perolehan market share sebesar 51,03%, Toyota Calya dengan perolehan market share 51,41%, dan Toyota Avanza dengan perolehan market share 31,21%.

Khusus di bulan Maret 2020, penjualan Toyota mencapai 1.288 unit di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Kalla Toyota tercatat unggul berada di puncak dengan perolehan market share mencapai 29,75% di bulan Maret 2020.

Marketing Manager Kalla Toyota menjelaskan, di tengah fluktuasi pangsa pasar otomotif, Kalla Toyota mampu memperlihatkan konsistensinya memimpin penjualan di tiga bulan pertama tahun 2020. Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program menarik, dengan spesial benefit yang menjadi daya tarik bagi pelanggan setia Kalla Toyota.

Nur Rachmat

Baca Juga :   Dukung UMKM, CSR PLN Bantu Pengembangan Pengelolaan Bank Sampah Karuwisi