Pertama di Sulsel yang Suntik Vaksin Covid 19, Ini Komentar Wagub

POTO : INSTAGRAM@ANDISUDIRMAN.SULAIMAN

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menjadi orang pertama di Sulawesi Selatan yang disuntik vaksin Covid 19. Menggantikan Gubernur Nurdin Abdullah yang batal disuntik karena ada salah satu persyaratan yang tidak bisa dipenuhi. Usai menjalani suntik vaksin, wagub langsung membagikan pengalamannya di akun instagram miliknya, @andisudirman.sulaiman.

“Dengan Bismillah, menjadi orang pertama menerima suntik vaksin di Sulsel. Deg degan,” ujarnya.

Dalam postingan itu, wagub juga menyatakan syukur, jarum suntik untuk suntik vaksin Covid 19 tidaklah besar seperti yang ia perkirakan sebelumnya.

“Alhamdulillah, jarum suntiknya tak sebesar yang saya kira. Jadi, hampir tidak terasa sama sekali,” tambahnya.

Setelah vaksin, wagub mengaku menjalani observasi selama 30 menit guna mengetahui reaksi pascasuntik vaksin. Ia merasakan sedikit pegal di bagian yang disuntik.

“Semoga Allah lancarkan dan jadikan solusi menekan penyebaran Covid 19 diri, keluarga dan masyarakat… Amin,” harapnya.

Tak lupa juga pada postingannya tersebut, wagub menyertakan dua poto yag menunjukkan saat dirinya menjalani suntik vaksin oleh vaksinator terlatih yang sudah disiapkan pemerintah.

Aksi yang dilakukan wagub mendapat respon positif dari pengikutnya di instagram. Hampir semua pengikutnya memuji aksi yang dilakukan wagub dan mendoakannya selalu sehat.

***

Baca Juga :   Perluas Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Resmikan SPKLU Pertama di Indonesia Timur