Peluncuran Buku Dita di Makassar, Disambut Meriah Penggemarnya

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Pengusaha, penulis, sekaligus filantropis ternama, Dita Soedarjo meluncurkan buku motivasi terbarunya, di outlet Haagen Dazs, Mall Ratu Indah, Sabtu (30/11/2019).

Dua buku yang diperkenalkan di hadapan para penggemarnya di Kota Makassar, berjudul “Dignity” dan “Selamat Datang Kenyataan” mendapat sambutan yang sangat meriah. Interaksi pun banyak terjadi dengan sang idola.

“Di buku ini saya banyak membahas soal kenyataan kenyataan hidup, seperti bagaimana cara memulai usaha, bagaimana supaya kita bisa bangkit dari kegagalan, bagaimana kita mengontrol pikiran dan perasaan untuk tetap optimis walaupun banyak hal negatif di sekitar kita,” jelas Dita.

Selain itu juga, dua buku tersebut mengulas kisah kenyataan hidup yang banyak dialami oleh anak muda, seperti broken home, bullying, pencarian jati diri, berdamai dengan diri sendiri, cinta pertama dan gagal menikah.

“Kenyataan hidup bisa mengejutkan, dan masalah bisa datang secara bertubi – tubi,  tetapi anak muda harus tetap semangat, dan tidak mencari pelarian ke hal – hal yang bisa menghancurkan masa depan,” ujar Dita lebih lanjut.

Peluncuran di Makassar kali ini, Dita juga membawa empat perempuan sukses dari komunitas perempuan muda yang ia buat @dignitysocial, untuk berbagi semangat, yakni Jennyfer, M.Psi (Psikolog klinis dan Filantropis), Nathasya Silaen, S.M (Miss Internet Indonesia 2018, PR Sobat Cyber Indonesia dan Filantropis), Natasya Ferena (Pengusaha muda dan Filantropis), dan Cica Andjani (Florist dan Filantropis)

Setelah sesi peluncuran buku, para penggemar yang hadir dan membeli buku, berkesempatan mendapat tanda tangan langsung dari sang penulis idola, Dita Soedarjo.

Nur Rachmat