PDAM Makassar Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-95

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar akan merayakan hari jadi yang ke-95 tahun pada 8 Agustus 2019.

Tahun ini, PDAM Makassar bakal merayakan HUT dengan mengangkat tema “Akses Air Bersih yang Berkelanjutan.”

Wakil Ketua Panitia Perayaan HUT PDAM Ke-95, Idris Tahir mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk motivasi PDAM Makassar dan sebagai bahan evaluasi untuk kinerja PDAM di tahun-tahun sebelumnya.

“Jadi perayaan HUT PDAM memang tiap tahun kita rayakan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang akan kami lakukan,” ungkapnya di hadapan awak media pada konferensi pers HUT PDAM Kota Makassar Ke-95 di Iconik Cafe, Jalan Amannagappa, Makassar, Rabu (7/8/2019).

Mendekati usia setengah abad itu, manajemen PDAM Kota Makassar akan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya zikir dan doa bersama 100 anak yatim piatu di lima panti asuhan, bakti sosial di salah satu masjid tahfidz Quran di daerah Moncongloe, Kabupaten Maros, kerja bakti di pintu air Bendungan Leko Pancing, dan bakti sosial berupa donor darah yang juga telah menjadi agenda rutin PDAM setiap 3 bulan.

Tidak hanya itu, pada tanggal 1 September 2019 mendatang, juga akan diadakan sepeda santai atau Fun Bike. Kegiatan ini akan menghadirkan komunitas-komunitas sepeda dan melibatkan masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi sebagai peserta.

Syamsi Nur Fadhila