Panin Dai-Ichi Life Luncurkan Medical Benefit Premier

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Setiap tahun, biaya kesehatan di Indonesia selalu meningkat. Menurut laporan survei tren medis Global Tower Watson 2014, biaya perawatan kesehatan di Indonesia selama 2010-2014 meningkat 79 persen. Setiap tahunnya, lebih dari 1 juta warga negara Indonesia pergi ke luar negeri utuk berobat, terutama ke Malaysia dan Singapura.
Melihat kebutuhan tersebut, Panin Dai-ichi Life meluncurkan produk asuransi tambahan, Medical Benefit Premier. Produk ini diluncurkan untuk membantu masyarakat mengantisipasi kebutuhan medis, yang biayanya meningkat dari waktu ke waktu. Produk ini memberikan beberapa manfaat unggulan dalam perawatan medis, baik rawat inap maupun rawat jalan.
Dengan ragam plan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, fitur unggulan produk ini antara lain memberikan kenyamanan dan privasi dengan rawat inap 1 (satu) kamar, baik di Indonesia, Asia hingga seluruh dunia (kecuali Amerika Serikat), fasilitas tanpa tunai (cashless) untuk seluruh rumah sakit rekanan.
Ditambahkan Andrew Bain selaku Direktur, pilihan masa pertanggungan hingga usia 99 tahun, serta memberikan manfaat rawat jalan untuk kebutuhan cuci darah, perawatan kanker, biaya bedah 1 (satu) hari sesuai tagihan, layanan bantuan evakuasi medis darurat di mana pun dan opini medis kedua, dengan memperhatikan batas maksimum tahunan.
***Nur Rachmat

Baca Juga :   PANGDAM MAYJEN TNI SURAWAHADI HADIRI SERTIJAB DANLANUD SULTAN HASANUDDIN