Pandemi tak surutkan PLN D1-09 Regional Sulkalmapa untuk Berbagi

POTO : ISTIMEWA

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Di tengah pandemi Covid-19 yang memberikan dampak sosial dan ekonomi pada masyarakat pada Ramadan inj, tak menyurutkan semangat PLN D1-09 Regional Sulkalmapa (Sulawesi, Kalimantan, Maluku & Papua) untuk selalu berbagi. Kali ini, PLN D1-09 Regional Sulkalmapa melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan ke masyarakat kurang mampu serta panti asuhan di sekitar Makassar.

Bantuan diberikan Supervisor Pengendalian Susut dan PJU PLN UP3 Pinrang, Ryan Hidayat sekaligus perwakilan PLN D1-09 Regional Sulkalmapa kepada Panti Asuhan Al-Faqri, Masniati, Jl. Tamangapa Raya, Antang.

“Di tengah pademi, banyak masyarakat kekurangan kebutuhan pangan akibat kurangnya penghasilan. Untuk itu, kami memberikan bantuan peralatan elektronik dan sembako dari sumbangan sukarela teman-teman,” ujar Ryan.

Kegiatan ini kata Ryan, rutin dilakukan setiap tahun sejak pengangkatannya di tahun 2009. Ia berharap bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima.

Sementara itu, Masniati selaku ketua panti asuhan Al-Faqri mengaku ber terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban panti asuhan di tengah Pandemi.

“Semoga berkah dan rezeki terus bertambah,” ujarnya.

Selanjutnya pendistribusian paket sembako ini, dibagikan secara terpisah oleh teman-teman angkatan yang berdomisili di Makassar, untuk kemudian diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.