OPPO Siapkan Edisi Khusus Reno5 di Indonesia

BISNISSULAWESI.COM, JAKARTA – OPPO resmi meluncurkan perangkat Reno5, 12 Januari lalu. Sambutan masyarakat cukup positif, menjadikan Reno5 sebagai perangkat lini seri Reno terlaris di Indonesia.

“Setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition kami akan meluncurkan edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia. Nantinya, perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna, OPPO juga menggarap segi desain perangkat dan juga kemasan yang tampil berbeda. Kami yakin konsumen menyukai edisi khusus yang nanti dijual sangat terbatas di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Seperti diketahui, OPPO banyak membuat edisi khusus untuk perangkat smartphone yang dipasarkan di Indonesia.

OPPO menjanjikan edisi khusus ini akan tampil berbeda dari sebelumnya dan akan mendapatkan respon baik dari konsumen di Indonesia. Mengingat beberapa edisi khusus sebelumnya diterima dan direspon baik oleh konsumen.

OPPO sendiri terkenal serius dalam menggarap berbagai edisi khusus perangkat smartphone, seperti pada seri ACE yang berkolaborasi  dengan Gundam dan Evangelion atau Find X2 pro yang berkolaborasi dengan permainan league of legends, sayangnya edisi tersebut hanya dipasarkan khusus di Tiongkok.

***

Baca Juga :   LINE PILIH INDONESIA, PASAR PERTAMA APLIKASI KUIS TRIVIA LIVE, T-GO!