Oktober, Bugis Waterpark Bertabur Event  dan Promo Menarik

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Bugis Waterpark Adventure kembali menghadirkan event dan promo menarik. Salah satu event yakni lomba mewarnai anak-anak yang digelar di Food Court Bugis Waterpark.

BWP Sales & Niaga Dept Head, Fatma Intan menyebutkan, lomba mewarnai bertujuan mengembangkan dan melatih kreatifitas anak serta berkreasi bersama keluarga. Pesertanya dari TK hingga SD.

“Jadi, meraka dapat belajar sambil bermain di Bugis Waterpark,” ujarnya.

Fatma menyebutkan, pihaknya tetap melakukan standar protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh pengjunjung Bugis Waterpark Adventure (BWA) diantaranya dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh daerah BWA secara berkala 2 kali sehari.

“Management berkomitment membangkitkan kembali dunia pariwisata khususnya di kota Makassar,” tambahnya.

Sebanyak 72  orang anak ikut serta dalam lomba mewarnai. Mereka tampak antusias, tekun dan hati-hati dalam memilih warna. Namun, tak sedikit dari mereka yang tetap bercanda satu sama lain. Waktu yang diberikan selama dua jam untuk mewarnai gambar di kertas berukuran A3. Sembari menunggu hasil penilaian, anak-anak tersebut kembali bercanda, tertawa dan menikmati wahana yang ada di BWA.
Public Relation Bugis Waterpark Adventure Fadel Muhammad mengatakan, warna adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Indonesia, semboyan Bhinneka Tunggal Ika merupakan buktinya. Berbeda tapi tetap satu. Lomba ini ditujukan untuk mengenalkan anak-anak pada seni warna dan membangun kepercayaan diri anak yang mengikuti lomba mewarnai ini serta membentuk kreatifitas anak anak mulai dini,”

Di mana lomba dibagi 3 kategori, kategori A (Tk Lomba mewarnai), Kategori B (SD kelas 1,2,3 Mewarnai dan Menambahkan Gambar), Kategori C (SD Kelas 4,5,6 Menggambar dan Mewarnai). Peserta membayar biaya pendaftaran hanya Rp 50 ribu sudah termasuk bermain semua wahana BWA
Setelah penjurian, lomba dimenangkan St Nur Aisyah sebagai juara I, Rahma Kanisya juara II, Faesha Aqillah juara III di kategori A. Sementara di kategori B, juara I Salwa Zairah, juara II Ruqayah, juara III Aqeela H Azzahra. Di Kategori C juara I Reina Trisaputri, juara II Andi Dwi Andini, juara III Zhafirah Zahrah.

Baca Juga :   GMTD Gelar Talkshow Potensi Bencana Tsunami Makassar

Selain lomba mewarnai, BWA juga memberikan promo spesial HUT Kalla Group ke 68 tahun. Masuk ke BWA selama Oktober 2020, hanya Rp 50 ribu untuk weekdays dan Rp 68 ribu untuk weekend dan tanggal merah, Promo tersebut hanya berlaku untuk umum dan tidak dapat di gabungkan dengan promo lain.