Nikmatnya Kuah Suki Kelapa Ala Restoran The Duck King

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Restoran The Duck King selalu menghadirkan menu yang spesial dan jarang ditemui di Restoran lainnya.

The Duck King merupakan restoran Indonesia yang diadaptasi dari daerah Cantonese di China.

Meski diadaptasi dari daerah Cantonese di China namun sajian masakannya disesuaikan dengan lidah nusantara.

Kuah suki misalnya yang tidak menggunakan kuah bening bermodalkan kaldu seperti restoran suki pada umumnya.Restoran yang terletak di lobby utama lantai ground floor Trans Studio Mall (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar ini menyediakan tiga rasa untuk sukinya.

“Hanya di The Duck King, pengunjung bisa merasakan tiga varian rasa yakni kuah kelapa ayam, tom yam dan sup tomat,” kata Group Marketing Manager The Duck King, Sussy Suwarni.

Kuah kelapa hingga saat ini menurut Sussy paling digemari pengunjung. Rasa kuah dengan taburan kelapa namun bukan santan juga tanpa micin.Sehingga saat dinikmati pengunjung akan jarang merasa kehausan.

“Biasanya yang membuat orang cepat haus saat makan suki itu karena banyak micinnya,” kata dia.

Anda juga akan menjumpai potongan kelapa halus pada kuah suki, yang akan semakin menambah kenikmatan sajiannya.

Tak hanya menang di kuah, harga yang ditawarkan untuk menu mulai belasan ribu.
Seperti menu tempat pink, Rp 18 ribu dengan pilihan sayur-sayuran dan jamur.

Tempat hijau Rp 28 ribu dengan pilihan di antaranya tahu isi pasta ayam, bakso ikan bola, kulit ikan goreng dan crab stik. Sedangkan menu di tempat biru Rp 38 ribu dengan pilihan bakso sotong, bakso sapi, ayam gulung jamur enoki.

Seluruh menu suki ini juga diolah langsung oleh chefnya tanpa membeli suki jadi.
Hadir pula bebek panggang di balut dengan 18 bumbu rahasia yang ditawarkan mulai Rp 128 ribu di The Duck King. Bebek panggang dengan rasa manis dan lembut pada dagingnya juga masuk dalam daftar menu yang laris di restoran yang telah memiliki 33 cabang yang tersebar di kota besar Indonesia.

“The Duck King dikenal dengan kelezatan menu andalan. Bebek panggang misalnya menggunakan bebek premium berkualitas,” tambah Sussy.

Selain menu tersebut, pengunjung juga dapat menjumpai menu favorit lainnya seperti aneka dimsum yang ditawarkan Rp 30 ribuan, udang goreng mayonnaise mulai Rp 36 ribuan, lumpia Rp 33.800, ayam goreng dua rasa Rp 188 ribu dan tumis buncis Rp 78 ribu.