Menginap di Hotel Aryaduta Bisa Gratis Nonton Cinemaxx

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Siapa yang tidak suka nonton film? Di zaman milenial seperti sekarang ini, nonton film terutama di bioskop menjadi sebuah gaya hidup tersendiri bagi masyarakat. 

Melihat antusias masyarakat yang gemar menonton film, Hotel Aryaduta Makassar bekerja sama dengan Cinemaxx, ingin memberikan pengalaman nonton gratis, bagi setiap tamu hotel yang menginap di Hotel Aryaduta Makassar.

Tak tanggung-tanggung, voucher yang disediakan lebih dari 500 voucher. Untuk periodenya sendiri dimulai dari Oktober hingga Desember 2019, dan dibagi menjadi 2 Batch, 

“Batch pertama yaitu mulai dari  23 Oktober – 12 November dan batch ke-2 pada tanggal 27 November – 10 Desember 2019,” ungkap Faisal, selaku Marcom Executive Aryaduta Makassar.

Tamu yang memesan kamar lewat website Aryaduta, dan tamu yang langsung datang ke hotel untuk memesan kamar, berkesempatan mendapatkan voucher nonton tersebut. 

Untuk tamu yang berada di luar Makassar, juga tidak perlu khawatir, dikarenakan voucher nonton ini berlaku untuk seluruh Cinemaxx di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, voucher ini berlaku setiap hari, termasuk hari libur maupun hari libur nasional.

“Jadi, buat para milenial yang hobi nonton, jangan sampai ketinggalan promo ini. Kapan lagi nginap di Hotel Aryaduta dan bisa nonton gratis di Cinemaxx,” ujar Faisal. 

Nur Rachmat