Melalui Gelaran Art Talent, Cara Harper Perintis Apresiasi dan Merefresh Karyawan

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hotel Harper Perintis Makassar menggelar fun game bertajuk Harper Perintis Art Talent, Senin (22/2/2021). Acara ini digelar sebagai wujud apresiasi manajemen atas kinerja baik seluruh staf dan karyawan selama ini. Kendati di tengah pandemi Covid 19, hotel ini tetap mampu eksis dan bertahan.

“Ini untuk merefresh mereka untuk merealisasikan target-target selanjutnya sekaligus apresiasi kinerja baik mereka di bulan sebelumnya,” ujar General Manager Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa.

Dikatakan, kinerja baik karyawan membawa Harper Perintis Makassar mampu merealisasikan target revenue bulan lalu dan bulan ini.

“Hari ini mereka kami berikan kesempatan bersenang-senang. Besok sudah harus siap-siap serius dengan rapat untuk strategi merealisasikan target selanjutnya,” tambah Gede Arya.

Harper Perintis Art Talent yang dilaksanakan di Ruang Balla Lompoa III diikuti lebih dari 70 peserta yang seluruhnya merupakan staf dan karyawan hotel setempat. Melibatkan GM Harper Perintis Makassar Gede Arya Pering Arimbawa sebagai juri bersama Tyta Ripal (FO Manager) dan Moh. Arifin Ahmad (Director Of Sales).
“Talent yang muncul dari ajang ini, juga bisa kami persiapkan untuk Juni nanti (HUT) Harper,” pungkasnya

**!

Baca Juga :   Gokana Ramen & Teppan Buka Outlet Baru Di Mtos Makasar