MCC Gowes Wisata Malino

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Mengisi kegiatan di masa libur panjang, Makassar Cycling Club (MCC) mengadakan gowes bersama, dengan rute Makassar – Malino,  jumlah peserta 61 goweser.

Humas MCC, Anggiat Sinaga mengatakan, salah satu alasan memilih rute menuju Malino, selain karena tanjakan yang menantang, sekaligus para peserta dapat menikmati  pesona alam Malino yang sudah terkenal sejak dahulu.

Dengan hamparan pinus di perbukitan, membuat peserta gowes dapat merasakan keindahan alam dan cuaca sejuk khas Malino. “Dapat sehatnya dan dapat wisatanya,” ujar Anggiat.

Ronny Konga selaku koordinator kegiatan  wisata malino menjelaskan, gowes kali ini sedikit berbeda, karena saat sebelum start dari Hotel Maleo, ada do’a khusus sekaligus harapan kedamaian di jalur gaza palestina.

Sementara, Pieter Witono Penasehat MCC yg merupakan inisiator gowes wisata, merasa bangga kegiatan spontanitas dengan hanya hitungan 2 hari, program gowes wisata dapat terlaksana dengan baik. Ini sebagai bukti MCC sangat mengedepankan kebersamaan.

Om san selaku ketua MCC, saat melepas MCC gowes wisata mengingatkan, gowes ke Malino bukan ajang kompetisi. Maka para peserta sebaiknya berjalan dengan penuh kepedulian, dan taat pada protokol kesehatan.  Seluruh peserta agar tertib dijalanan, dan berharap semua kembali tiba dengan selamat.

Nur Rachmat

 

 

Baca Juga :   Umat Hindu Gelar Upacara Melasti di Pantai Akkarena