Market World Kolaborasi dengan Telkomsel, Gelar Festival POIN Fun-Tasia 2019

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Market World berkolaborasi dengan Telkomsel menggelar event Festival Fun-Tasia 2019, bertempat di   Atrium Phinisi Point Mall, mulai Kamis tanggal 28 November, hingga Minggu tanggal 1 Desember 2019.

mengusung konsep pesta kuliner dan fashion, event ini menyuguhkan sebuah kemeriahan, agar para pengunjung bisa merasa seperti mereka sedang berada di sebuah Festival yang warna-warni dengan penuh keseruan dan fantasi, sesuai dengan temanya Funtasia, yang merupakan campuran dari Fun dan Fantasy yang berarti Seru  dan fantasi.

Founder Market World, Edbert Lokman mengatakan, event yang digelar ini merupakan  event yang kedua kalinya mereka gelar di Indonesia Timur, khsususnya di Kota Makassar. “Event terakhir  yang kami gelar di kota Makassar pada 7-10 Maret 2019 lalu,  dengan tema Amarlogy, mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat kota  Makassar dan sekitarnya, yang mencatat data pengunjung mencapai kurang lebih 70.000 selama 4 hari,” ujarnya

Banyak hal menarik dan unik yang akan pengunjung dapatkan di event kali ini.  Selain bisa menikmati  berbagai macam merchant brand  lokal,  baik food maupun fashion, para pengunjung juga menikmati sajian merchant  food dan  fashion didatangkan dari berbagai kota, seperti Bali, Jakarta dan Surabaya .

Selain dimanjakan dengan pilihan beragam kuliner dan fashion di lokasi acara, para pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai pengisi acara, diantaranya Nicholas Sean anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Owen Salim yang dibungkus dalam sebuah Talkshow How to Start Up Business.

Kemudian ada juga Dita Soedarjo, CEO Haagen Dasz Indonesia dan  sosialita ternama Jakarta, yang akan membahas buku “Selamat Datang Kenyataan”. Tidak hanya talkshow, artis nasional Ghea Indrawati (Ghea Idol 2018) dan Andmesh Kamaleng  juga akan turut hadir, untuk  memeriahkan rangkaian kegiatan ini.

Semantara, Manager Branch  Telkomsel Makassar, Andi Reza  mengatakan, program Telkomsel POIN Festival Fun-Tasia 2019  dihadirkan bersama Market World  ini, sebagai bentuk apresiasi dan loyalty kepada para pelanggan, serta memberikan benefit  experience penuh Tentang Telkomsel POIN, khususnya  dalam menukarkan Telkomsel POIN nya dengan  potongan harga di merchant kuliner / fashion, serta beragam hadiah funtastis melalui undian doorprize  dan lelang POIN.

Untuk mendapatkan potongan harga di merchant kuliner / fashion, para pengunjung cukup melakukan penukaran 5 Telkomsel POIN dan langsung mendapatkan potongan harga sebesar  Rp 5.000,-. Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah doorprize diantaranya 1 unit Samsung A30, 1 unit Smartwatch Xiaomi dan Grand Prize  berupa 1 unit motor Honda Beat yang akan diundi di akhir acara hanya  dengan menukarkan 5 Telkomsel POIN untuk 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya.

Selain itu pelanggan yang memiliki banyak Telkomsel POIN bisa mengikuti program lelang POIN dengan hadiah yang disiapkan di event ini berupa 1 unit kulkas, 1 unit  Samsung A20 dan Smartwatch Xiaomi.

Nur Rachmat