Maret, Yamaha Beri Kejutan Potongan Angsuran 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Berbagai promo pembelian motor baru, sejak awal 2021,  telah disiapkan PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM), selaku main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat.

Penawaran ini mencakup area Sulsel dan Sulbar. Tersedia program Down Payment (DP), dan angsuran khusus bagi sejumlah tipe motor Yamaha, serta banyak hadiah tambahan. Penawaran ini juga berlaku bagi yang ingin memiliki motor terbaru Yamaha, hampir di semua tipe, termasuk tipe terbaru All New Yamaha Gear 125.

“Kami harapkan ini dapat menjadi rangsangan kepada konsumen Yamaha yang ingin menggunakan motor Yamaha. Segera datang ke dealer-dealer terdekat, support dan bantuan dari teman-teman pembiayaan, semakin hari semakin bertambah. Terlebih dengan adanya aturan pemerintah terbaru mengenai kebijakan perkreditan, ini bisa menjadi acuan baru bagi leasing resmi kami, untuk memodifikasi program yang akan ditawarkan,” ujar Moh. Rhoem, selaku  Area Marketing PT. SJAM wilayah Makassar.

Lanjutnya, seperti diketahui, selama dua bulan Yamaha Nmax masih memberikan kontribusi total penjualan tertinggi, hingga 26 Februari di area penjualan SJAM, dengan pencapaian 7000an unit, di luar data Nmax tipe terbaru yang connected.

Sedangkan pencapaian Fino menembus 5.000-an unit, dengan asumsi new colour menjadi primadona baru sejak awal tahun. Sedangkan penantang baru di type Gear, kini mencapai 1.500an unit, menggeser tipe Mio, yang sebelumnya masuk dalam 3 kontributor terbesar Yamaha setiap bulannya.

Di Makassar sendiri, sejak akhir tahun 2020, main dealer PT. SJAM menyediakan program promo akhir tahun, yang memberikan DP spesial untuk pembelian semua tipe motor ber-cc 125 hingga unit terbaru, Gear 125 pun mendapat promo spesial ini.

Promo pembelian unit Yamaha mulai DP Rp dibawah 1 juta-an, dan hemat angsuran hingga Rp 5 juta-an, serta hadiah langsung jaket keren dan free maintenence Yamaha selama satu tahun, dengan ketentuan khusus.

Baca Juga :   Hingga April, Xenia Terlaris di Segmen MPV Low

Nur Rachmat