Mall Nipah Hadirkan Konsep Kerja di Alam Terbuka

BISNIS SULAWESI.COM, MAKASSAR – Bekerja di ruang terbuka menjadi salah satu kebiasaan baru yang diciptakan sebagian orang dan perusahaan pada masa pandemi saat ini. Maka, Mall Nipah yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar ini menghadirkan suasana bekerja yang menyatu dengan alam.

Melalui program Work From Nipah (WFN). Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan namun Nipah Mall membuka peran baru sebagai “Workspace” yang terbuka secara umum dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengunjung.

Public Relation Mall Nipah dan MaRi, Ayudia Syulmerini mengatakan bahwa WFN ini hadir untuk para pekerja ataupun mahasiswa yang ingin bekerja secara produktif di saat pandemi ini.

“Ini sebagai wadah yang dihadirkan Mall Nipah untuk bisa merasakan betapa sehatnya jika kita berkerja yang dimana bisa menyatu dengan alam, merasakan nikmatnya matahari dan udara yang segar,” ujar Ayu kepada Bisnis Sulawesi, Selasa (8/9/2020).

Selain itu, lanjut Ayu pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan pada program WFN ini antara lain akses internet gratis dengan kecepatan 100Mbps, sumber listrik, fasilitas perkantoran seperti foto copy, print dan scan nirkabel.

“Pengunjung juga dapat memesan makanan dan minuman langsung dari titik workspace, melakukan reservasi ruang meeting di BikinBikin Creative Hub serta menikmati susunan lagu melalui akun Spotify yang telah disediakan oleh Manajemen Mall. Seluruh fasilitas tersebut bisa didapatkan secara mudah, cukup dengan mengisi form registrasi melalui kode barcode yang telah tersedia di area WFN,” kata Ayu.

Sementara itu, General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham mengatakan bahwa konsep green building dan ruang terbuka yang dimiliki oleh Nipah Mall, memperkuat komitmen untuk menjalankan program WFN ini.

“Dan hampir diseluruh fasilitas pendukung Nipah Mall juga diterapkan konsep hygiene, health, safety and convinience.” pungkas Richard Abraham. Gilang Ramadhan