Malam Tahun Baru, Citadines Royal Bay Makassar Hadirkan FAMTASTIC Night

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Malam Tahun Baru selalu menjadi moment bahagia bagi setiap orang, karena dijadikan kesempatan untuk berkumpul dengan seluruh keluarga, setelah menjalannkan aktifitas selama setahun.

Momentum ini lah yang dimanfaatkan Citadines Royal Bay Makassar, untuk mewujudkan keinginan setiap orang, untuk dapat berkumpul dengan keluarga, teman, sahabat dan rekan rekannya, melewati moment pergantian tahun dengan penuh kasih dan kenyamanan.

“FAMTASTIC menjadi tagline pada kegiatan pergantian tahun 2020 ini, FAM ini di maksudkan adalah Family dan TASTIC menjadi penguat kemeriahan pesta malam tahun baru ini. Pada tema ini, akan memunculkan nuansa pantai yang sejuk. Hal ini sudah di tunjukkan dengan sudah terpasangnya beberapa area dekorasi yang menyerupai pinggir pantai, lengkap dengan tempat duduk dan papan surfing, yang menjadi nuansa identik dengan pantai,” jelas La Halisu selaku General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Selain itu pula, ujarnya lebih lanjut, pada malam tahun baru nantinya, seluruh karyawan mulai dari depan sampai ke belakang, dan seluruh operasional, akan mengenakan kostum ala h
Hawai, dengan baju pantai warna warni, untuk menambah kuatkan nuansa pada tema yang diangkat pada pergantian tahun kali ini.

Banyak Makanan dengan nuansa summer. Mulai dari makanan Western, Asian dan Tradisional, anda akan menemukan minuman minuman dengan nuanasa pantai seperti kelapa muda, jus nenas dan lain lain. Selain itu, tamu juga dapat menikmati menu Barbeque, yang akan di sediakan di area Splash Pool yang terletak di lantai 2,

Di area Aubergine Restaurant, akan di sediakan Buffet, dengan beraneka macam makanan, yang tentunya sangat menggugah selera, Paket khusus untuk malam pergantian tahun ini, memang di sediakan banyak kulinner. Hanya dengan mengambil paket kamar atau pun hanya paket dinner, tamu anda dapat menikmati semua makanan yang terbaik yang ada di Aubergine, maupun di Splash Pool.

“Kami juga menyediakan makanan dan minuman yang bentuknya lucu dan berkesan ceria, yang dibuat khusus untuk anak anak,” ujar Chef Yoen selaku Asst Executive Chef Citadines Royal Bay Makassar.

Pada moment ini, Citadines Royal Bay Makassar, akan memberikan sajian yang menghibur seluruh tamu, dengan lagu lagu regge, ska, serta lagu lagu yang agak jenaka dan sudah familiar di telinga para tamu. “Konsep ini memang sengaja di hadirkan Citadines Royal Bay Makassar, agar bisa lebih dekat, dan membuat suasana santai yang tidak kaku,” ujar Agus, Leader Aploes Band

Selain band, nantinya akan ada juga Clown atau badut, yang nanti nya akan membagikan balon bagi anak anak, agar juga bisa merasakan kebahagiaan pada malam itu.

“Paket ini termasuk sangat ekonomis untuk hotel yang berada di area seputaran Pantai Losari. Hanya Rp 1.500.000 nett/room/malam sudah termasuk akomodasi 1 malam, dinner untuk 2 orang, branch (breakfast lunch) untuk 2 orang, free akses ke swimming pool, special Gift New Year, kartu E – Tol, dan berkesempatan untuk mendapatkan door prize serta & grand prize.

Nur Rachmat