Maher Zain Bakal Konser di Makassar, Catat Jadwalnya

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Siapa yang tidak kenal dengan Maher Zain? Penyanyi asal Swedia ini terkenal lewat single ‘Thank You Allah’, ‘Ya Nabi Salam Alayka’, ‘Peace be Upon You’ dan sudah mendapatkan banyak penghargaan di dunia. Kepopuleran menjadikannya Muslim Star di 2011 dan memiliki banyak fans di banyak negara, seperti Indonesia, Malaysia, Mesir dan Maroko. Juga di Negara-negara barat seperti Inggris dan Amerika Serikat.

Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm, kali ini menggelar konser musik bertajuk Konser Silaturahmi, dengan menghadirkan Maher Zain sebagai bintang utama. Penampilan sang bintang, bakal ditemani banyak artis nasional, diantaranya Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, Dmasiv, dan Fadly Rindra & Friends.

“Di Makassar, Maher Zain akan didampingi kelompok musik religi ternama Sabyan Gambus,” ungkap CEO PT Langit Biru Maharaya, Adep Husni, saat melakukan press cofrence di Claro Makassar, Minggu (22/9/2019).

Sebanyak 3.500 tiket disiapkan buat penggemar Maher Zain di Makassar, yang ingin menghadiri Konser Silaturahmi. Pembelian tiket bisa dilakukan di tiket.com. Adapun Maher Zain akan mempertontonkan lagu-lagunya pada 27 November 2019, di Ballroom Claro Makassar.

Nur Rachmat