Luncurkan Freestanding Cooker, Modena Kuasai Pasar 53 persen

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sebagai wujud komitmennya akan produk yang inovatif, PT Modena Indonesia mengeluarkan produk terbarunya Modena Freestanding Cooker FC 8940.

“Produk ini kita keluarkan untuk terus membantu siapapun itu yang cinta memasak, dengan banyak fitur terbaru, yang pastinya tidak akan mengecewakan,” tutur Khairul Fahmi, Branch Manager Modena Indonesia Makassar.

Dijelaskan lebih lanjut, Modena Freestanding Cooker FC 8940 dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir, seperti full one hand ignition di tungku api atas, tungku oven, dan tungku grill, sehingga menyalakan api akan menjadi lebih mudah.

Selain itu, juga dilengkapi close door grilling system, yang memungkinkan pengguna untuk memakai tungku oven atas (grill) dengan pintu oven tertutup, sehingga lebih efektif, praktis dan aman.

“Produk ini memiliki fitur double layer glass, untuk mencegah panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan,” ungkap Khairul.

Untuk produk sejenis, menurutnya, Modena telah telah menguasi pasar hingga 53 persen di Indonesia. Apalagi saat pandemk Covid-19, kecenderungan masyarakat untuk membuat makanan sendiri di rumah lebih, sehingga membuat penjualan pun semakin tinggi.

“Untuk Sulsel, kontribusinya untuk penjualan nasional termasuk besar, diantara 20 persen sampai 25 persen,” ujar Khairul. Nur Rachmat