Lottemart Panakkukang Rayakan HUT ke-8

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Hypermarket Lotte Mart cabang Mall Panakukkang Makassar menggelar acara puncak perayaan ulang tahunnya yang ke 8, Minggu (30/6/2019).

Acara tersebut di hadiri sejumlah manajemen Lottemart, karyawan, dan pelanggan setia Lotte Mart. Juga mengundang anak panti asuhan sebagai wujud kepedulian sosial.

Hanif Wahyono selaku Store GM Lotte Mart Mall Panakkukang, mengatakan hari ulang tahun Lotte Mart tepatnya jatuh pada tanggal 28 Juni, ada rangkaian acara dan hari ini merupakan puncak perayaan, dimana dilakukan pembagian hadiah dan doorprize.

Sebelumnya, pada rangkaian acara ada kegiatan Donor Darah di tanggal 27 Juni yang bekerjasama dengan PMI dan pada kegiatan tersebut berhasil terkumpul 40 kantong donor darah.

“Kemudian ada lomba selfie buat para pelanggan, hadiahnya ada berupa voucher dan lain sebagainya, serta juga ada lomba menghias kue, dan untuk karyawan kita ada Lotte mart Idol, ” ujarnya.

Hanif berharap di usia yang ke 8 lotte mart dapat terus bisa eksis dan menjawab harapan – harapan customer, seperti pelayanan, harus lebih baik, lalu promosi yang lebih meriah lagi.

Nur Rachmat